Warna Honda Beat Street Sesuai dengan Gaya Anda

Posted on

Warna Honda Beat Street sangat menarik. All New Honda Beat Street memiliki pilihan warna yang memukau.

Honda Beat adalah produk dari PT Astra Honda Motor yang sangat laris di Indonesia. Penjualan produk ini selalu stabil setiap tahunnya.

Memang produk Honda di Indonesia sudah menguasai pasar otomotif. Nah, untuk Anda yang tertarik dengan Honda Beat Street, cari tahu warna-warna berikut ini!

Warna Honda Beat Street Sesuai dengan Gaya Anda
youtube.com

Warna Honda Beat Street Apa Saja?

Beat Street rilis pertama kali pada Oktober 2016 silam. Varian ini menemani perilisan Beat eSP yang masih ada hingga kini.

Bahkan, Beat Street dan Beat eSP hingga detik ini berkolaborasi dalam memperkuat penjualan AHM di pasar roda dua Tanah Air di segmen matic low end.

Sebenarnya, Beat Street ini hanya menjadi pelengkap produk Beat eSP. Jadi, hanya tersedia 2 warna di pasaran. Sementara itu, Beat eSP sendiri tersedia 8 warna.

Selain itu, Beat Street juga hanya tersedia 1 tipe yang merupakan CBS. Berikut ini daftar warna Honda Beat Street.

Street Black

Pertama, ada warna street block. Warna ini merupakan hitam pekat dengan finishing doff.

Warna hitam yang Honda tawarkan ini memberikan kesan jantan dan maskulin. Sehingga, warna hitam menjadi pilihan banyak orang karena memang tidak mudah terlihat kotor.

Gayanya yang stylish membuat banyak orang yang tertarik. Jika Anda penggemar warna hitam, maka ini menjadi pilihan yang tepat.

Street Silver

Lalu, warna selanjutnya adalah street silver. Sama seperti versi hitamnya, warna ini juga memiliki finishing doff.

Dengan warna silver, gaya yang dihasilkan akan lebih santai. Warna ini memberikan efek stylish yang sangat terlihat.

Warna silver ini lebih cerah. Sekilas, warna silver ini mirip seperti warna putih tetapi lebih tidak mudah kotor.

Spesifikasi Honda Beat Street

Honda Beat Street menggunakan mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP.

Meski tenaga maksimum 6,6 kW di 7500 rpm dan torsi tinggi 9,3 Nm di 5500 trpm, motorini tetap irit dan ramah lingkungan sesuai standar emisi Euro 3.

Baik warna silver maupun hitam, Beat Street menggunakan rangka Underbone eSAF (enhanced smart architecture frame).

Bagian suspensi depan motor adalah teleskopik dan bagian belakang lengan ayun dengan peredam kejut tunggal.

Sementara itu, bagian rem depan Beat Street menggunakan cakram hidrolik dengan piston tunggal dan bagian rem belakangnya tromol.

Jarak jok dengan tanah sekitar 740 mm dan sudah mendukung fleksibilitas pengendara. Dengan tambahan Step Floor yang luar dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm, Beat Street semakin nyaman.

Kedua warna Honda Beat Street memiliki spesifikasi yang sama. Jadi, Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan selera dan keinginan.